Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Folder di iPhone untuk mengatur aplikasi Anda

 Cara Membuat Folder di iPhone untuk mengatur aplikasi Anda

Cara Membuat Folder di iPhone untuk mengatur aplikasi Anda

Atur layar beranda iPhone Anda dengan menambahkan semua aplikasi Anda ke folder khusus.

Jika Anda memiliki iPhone, kemungkinan besar Anda mengunduh banyak aplikasi. Salah satu cara terbaik untuk mengatur aplikasi ini adalah dengan memasukkannya ke dalam folder di layar beranda iPhone Anda. Anda dapat mengandalkan Perpustakaan Aplikasi untuk mengatur aplikasi Anda untuk Anda, tetapi membuat folder Anda sendiri memberi Anda kontrol yang jauh lebih besar atas aplikasi iPhone Anda. Dan hanya butuh satu detik untuk membuatnya.

Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat folder di iPhone, panduan ini akan menunjukkan kepada anda.

Cara Membuat Folder Aplikasi di iPhone

Untuk membuat folder di iPhone Anda, Anda harus terlebih dahulu menekan dan menahan layar beranda. Setelah anda melakukan ini, aplikasi Anda akan bergoyang dan Anda akan melihat opsi untuk menghapus yang tidak Anda inginkan.

Sekarang, cukup seret satu aplikasi di atas yang lain dan secara otomatis akan membuat folder iPhone. Setelah Anda membuat folder, Anda dapat menambah dan menghapus aplikasi sebanyak yang Anda suka. Anda juga dapat membuat folder sebanyak yang anda inginkan.

Saat Anda mulai mengatur aplikasi iPhone Anda, Anda juga harus mempertimbangkan untuk mengatur foto Anda ke dalam album dan folder.

Cara Mengganti Nama atau menghapus Folder Aplikasi

Jika Anda ingin mengganti nama folder aplikasi di iPhone Anda, buka folder yang diinginkan dan lihat bagian atas. Di sana, Anda akan melihat nama folder saat ini. Untuk mengubah nama, cukup tahan nama dengan jari Anda. Atau, Anda dapat mengetuk dan menahan folder, lalu ketuk Ganti Nama.

Kemudian, opsi untuk mengedit folder ini akan muncul. Yang perlu anda lakukan adalah mengubah nama ke nama folder yang Anda inginkan. Anda juga dapat membuat folder tanpa nama.

Jika Anda ingin menghapus folder, Anda dapat menyeret semua aplikasi keluar dari folder dan folder akan hilang secara otomatis. Anda juga dapat memilih untuk menghapus folder dari layar beranda, tetapi ini juga menghapus aplikasi dari Layar Beranda dan menempatkannya di pustaka aplikasi. Jika ini yang ingin Anda lakukan, maka semakin baik.

Penutup

Banyak orang menemukan metode pengorganisasian aplikasi saat ini di iPhone tidak mencukupi. Sementara Apple mendengarkan penggunanya dan merilis perpustakaan aplikasi, itu bukan eiher yang sangat ramah pengguna.

Ada kemungkinan bahwa di masa depan Apple akan menciptakan cara baru untuk mengatur aplikasi di iPhone yang membuat semua penggunanya senang. Yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu dan melihat.

Post a Comment for " Cara Membuat Folder di iPhone untuk mengatur aplikasi Anda"