Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Pertimbangan Menggunakan Keyboard Eksternal

Salah satu poin plus menggunakan keyboard eksternal dengan laptop anda adalah dapat menawarkan pengalaman mengetik yang lebih ergonomis, yang dapat bermanfaat bagi mereka yang banyak mengetik. Di sisi lain, keyboard eksternal akan memakan lebih banyak ruang di meja Anda, juga membuatnya sulit untuk dibawa-bawa.

Dengan seperti (dan banyak lagi) Pro dan kontra untuk mempertimbangkan, keputusan untuk membeli keyboard eksternal dapat menjadi salah satu yang sulit untuk membuat. Jadi, untuk membantu Anda mencapai keputusan, inilah saatnya untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan berinvestasi pada keyboard eksternal.

keyboard
 10 Pertimbangan Menggunakan Keyboard Eksternal

Kelebihan menggunakan Keyboard eksternal

Mari kita mulai dengan beberapa manfaat menggunakan keyboard eksternal dengan laptop anda.

1. Mengetik cepat dan ergonomis

Laptop dirancang untuk menjadi kompak dan portabel, itulah sebabnya keyboard mereka biasanya sedikit sempit. Selain itu, mereka memiliki jarak kunci dan perjalanan yang lebih sedikit, dan tata letaknya sering terganggu. Semua kualitas keyboard laptop ini memperlambat kecepatan mengetik Anda dan membuat pengalaman keseluruhan lebih tidak nyaman.

Keyboard eksternal, di sisi lain, biasanya lebih besar, memungkinkan Jarak tombol yang lebih baik. Anda memiliki ruang untuk memutuskan berapa banyak perjalanan kunci yang Anda cari, bersama dengan jenis keyboard (mekanis, membran, atau chiclet).

2. Keypad Numerik Khusus

Keypad numerik (atau numpad) adalah sekumpulan tombol dengan angka (dari nol hingga sembilan) dan tombol operasi matematika (+, -, *, dan/). Tombol disusun dalam bentuk persegi panjang, dibandingkan dengan susunan linier pada baris angka. Pengaturan ini membuat numpad merasa dan bekerja seperti kalkulator, yang membuat untuk perhitungan mudah dan lebih cepat.

Meskipun mereka lebih umum kembali pada hari itu, keyboard laptop baru-baru ini biasanya tidak memiliki keypad numerik (biasanya, Anda akan membeli laptop 17" jika Anda menginginkannya). Jika Anda memiliki banyak pekerjaan entri matematika/data yang harus dilakukan, keyboard eksternal dengan numpad akan cocok untuk anda.

Tetapi, bahkan jika Anda tidak, mendapatkannya akan membantu mempercepat penggunaan sehari-hari Anda karena Anda dapat mengetik angka lebih cepat dan lebih ergonomis.

3. Melindungi Keyboard Utama

Argumen terbaik untuk membeli keyboard eksternal adalah melindungi keyboard bawaan laptop anda dari keausan, mempertahankan beberapa nilai jual kembali. Jika Anda memiliki tangan berkeringat dan menggunakan MacBook Anda dengan mereka, Anda cenderung menimbulkan bekas noda permanen pada tombol dan palm-rest area.

Menggunakan keyboard eksternal melindungi ini dari terjadi. Skenario lain yang berguna adalah bagi pengguna yang suka makan makanan ringan saat menggunakan laptop mereka. Dengan menggunakan keyboard eksternal di sini, Anda dapat mencegah minuman, minyak, atau remah masuk ke keyboard internal laptop anda.

4. Replaceable/mudah diganti

Jika Anda entah bagaimana merusak atau merusak keyboard utama laptop Anda, Anda mungkin mengalami kesulitan menemukan penggantinya. Namun, keyboard eksternal berbeda. Untuk satu, mereka lebih tahan lama dan dapat bertahan lebih banyak kerusakan. Tetapi, bahkan jika Anda akhirnya merusaknya (secara permanen, bahkan), anda bisa mendapatkan yang baru dengan cepat, dengan beberapa klik.

Dan bahkan jika Anda tidak merusaknya dan hanya menginginkan jenis, desain, atau gaya keyboard eksternal yang berbeda, Anda dapat menggantinya. Dengan keyboard terintegrasi laptop, ini tidak terjadi. Anda harus membawa laptop ke bengkel, mencari keyboard cadangan jika diperlukan, dan menghabiskan lebih banyak daripada yang harus Anda keluarkan untuk keyboard eksternal.

5. Pengaturan Meja Yang Lebih Baik

Memiliki pengaturan meja yang indah adalah hal saat ini-orang bersaing untuk memiliki pengaturan meja yang paling bergaya, minimal, dan berguna. Persaingan tidak membatasi diri untuk pemilik PC atau desktop tetapi untuk pemilik laptop juga.

Dengan berbagai keyboard eksternal, Anda dapat memilih gaya yang Anda inginkan berdasarkan visi pengaturan meja Anda. Beberapa produsen keyboard mekanis memungkinkan Anda memilih jenis sakelar mekanis dan warna tombol yang Anda inginkan dan dapat menjadi sekreatif mungkin. Kebanyakan Keyboard laptop built-in tidak menawarkan fleksibilitas ini.

6. Nyaman untuk Dekstop

Jika Anda ingin menggunakan laptop Anda di pengaturan desktop Anda sebagai komputer utama Anda dengan monitor eksternal, menggunakan keyboard eksternal akan memungkinkan Anda untuk menutup tutup laptop Anda dan mengoperasikannya dengan keyboard eksternal sebagai gantinya.

Menggunakan keyboard eksternal untuk tujuan ini adalah umum di antara pengguna Mac, yang menyebutnya "mode clamshell."

7. Mudah dibersihkan

Tombol Keyboard mudah kotor-ini terutama berlaku untuk keyboard laptop. Plus, karena mereka sering terlalu halus (karena mekanisme chiclet mereka), sulit untuk membongkar dan membersihkannya dengan aman tanpa merusak laptop.

Keyboard eksternal cukup banyak sebaliknya. Anda dapat dengan cepat mengeluarkan kunci, membersihkannya, dan memasukkannya kembali.

Kelemahan menggunakan Keyboard eksternal

Sekarang, menuju beberapa kelemahan menggunakan keyboard eksternal.

1. Portabilitas

Keyboard eksternal membuat pengaturan laptop Anda agak kurang portabel. Anda tidak dapat membawa laptop Anda di lengan ramping lagi dan harus pergi dengan tas dengan kantong untuk mengakomodasi keyboard.

Hal-hal bisa lebih buruk jika Anda menggunakan keyboard berkabel, yang tidak sekompak beberapa keyboard eksternal nirkabel (seperti Logitech K380 dan MX Keys Mini atau Apple's Magic Keyboard). Tas laptop harus cukup luas untuk menampung keyboard dan kabelnya.

2. Lebih Banyak Ruang Meja Yang Dibutuhkan

Keyboard eksternal mengambil ruang meja yang cukup besar, tergantung pada ukurannya. Oleh karena itu, mereka mungkin tidak cocok untuk anda jika Anda memiliki pengaturan yang lebih ringkas atau minimal. Atau, jika Anda tidak memiliki pengaturan dan biasanya menggunakan laptop dari tempat tidur atau sofa, menggunakan keyboard eksternal tidak akan ergonomis dan, sebaliknya, cukup menantang.

Rata-rata, Anda membutuhkan setidaknya ruang 15 x 5 inci agar sesuai dengan keyboard yang ringkas, seperti gantungan kunci K2, di meja Anda. Sebelum anda membeli keyboard eksternal, lihat Panduan ukuran keyboard kami untuk memahami ukuran apa yang tepat untuk meja Anda. Sangat mudah untuk membeli keyboard yang terlalu kecil atau (Kebanyakan) terlalu besar.

3. Butuh biaya tambahan

Membeli keyboard eksternal berarti bahwa Anda harus menghabiskan ekstra untuk mendapatkan satu. Keyboard semacam itu dapat dikenakan biaya rata-rata antara $25 dan $200, tergantung pada seberapa banyak yang ingin Anda belanjakan.

4. Memerlukan penggantian Baterai

Jika Anda telah memilih keyboard eksternal nirkabel, itu akan membutuhkan penggantian baterai sesekali. Tentu saja, bahkan keyboard yang Dapat Diisi ulang akan memerlukan penggantian baterai, tetapi itu akan terjadi setelah beberapa saat—dalam hal ini, mungkin lebih baik untuk mengganti seluruh keyboard.

Kelemahan dari keyboard eksternal sebagian besar sulit dijual. Penggantian baterai dan masalah spasial—meskipun tidak dapat diabaikan—adalah kejadian yang jarang terjadi. Dan sebagian besar keyboard anggaran sangat bagus sehingga anda tidak perlu menghabiskan lebih dari $50 dalam banyak kasus.

Penutup

Jadi, jelas bahwa keyboard eksternal sangat berharga. Sekarang mari kita lihat apakah Anda harus mendapatkan Bluetooth atau kabel. Ini mungkin terdengar kontra-intuitif, tetapi keyboard berkabel mungkin lebih baik karena keyboard Bluetooth tidak bagus untuk bermain game dan dapat menyebabkan masalah pemasangan.

Post a Comment for " 10 Pertimbangan Menggunakan Keyboard Eksternal"