Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Ping Apple Watch Anda yang Hilang dengan iPhone Anda

 Cara Ping Apple Watch Anda yang hilang dengan iPhone Anda

Jika Apple Watch Anda hilang, berikut cara Anda dapat melakukan ping untuk menemukannya lagi menggunakan iPhone Anda.

Kehilangan Apple Watch terasa sangat mengganggu, apalagi benda tersebut sangat berarti dalam menunjang aktivitas sehari hari. Untungnya, jika Anda kehilangannya atau tidak dapat menemukannya, Anda dapat melakukan ping ke Apple Watch dari iPhone untuk menemukannya.

Metode ini melibatkan penggunaan aplikasi Find My di iPhone Anda.

apple watch
Gunakan Aplikasi Find My untuk melacak Apple watch Anda

Temukan Apple Watch Anda menggunakan Find My App

Anda mungkin sudah tahu cara melakukan ping iPhone dari Apple Watch, jika iPhone Anda hilang. Tapi tahukah anda bahwa Apple Watch juga dapat ditemukan menggunakan iPhone? Ini tidak sesederhana itu, tetapi Find My dapat membantu Anda menemukan perangkat Apple Anda, termasuk Apple Watch, MacBook, iPad, dan sebagainya.

"Find My" dapat diakses dari iPhone Anda menggunakan aplikasi Find My (juga tersedia di iPad dan Mac) atau langsung dari situs web iCloud.

Metode ini hanya akan berfungsi jika sebelumnya Anda telah mengaktifkan Temukan milik saya di iPhone pasangan Anda. Setelah aplikasi diatur di iPhone, aplikasi secara otomatis diaktifkan untuk Apple Watch apa pun yang dipasangkan dengannya.

Gunakan langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan ping ke Apple Watch menggunakan Lacak di iPhone:

  1. Buka aplikasi Find My di iPhone Anda.
  2. Jika diminta, masuk menggunakan ID Apple dan kata sandi Anda.
  3. Anda akan melihat Apple Watch anda di daftar perangkat. Ketuk untuk melihat lokasinya saat ini.
  4. Setelah Anda mengetuk Apple Watch di daftar perangkat, Anda akan melihat opsi untuk memutar suara. Ketuk di atasnya, dan jam tangan Anda akan memutar suara (meskipun dalam mode senyap).
  5. Untuk menghentikan suara, ketuk Tutup pada tampilan Apple Watch saat Anda menemukannya.

Nah, Itu saja! Mudah-mudahan, Anda dapat menemukan jam tangan Anda menggunakan langkah-langkah di atas. Perlu diingat bahwa Apple Watch memiliki speaker kecil, sehingga suaranya mungkin tidak mudah didengar jika jauh.

Jika iPhone tidak berada di dekat Anda, Anda dapat menemukan Apple Watch menggunakan proses yang sama melalui Lacak di situs web iCloud.

Mode Hilang dapat melindungi Apple Watch yang hilang

Aplikasi Lacak sangat berguna jika Anda tidak dapat menemukan Apple Watch dan ingin memutar suara yang dapat didengar atau melihat lokasinya.

Jika Anda masih tidak dapat menemukan jam tangan, sebaiknya aktifkan Mode Hilang menggunakan aplikasi Lacak. Ini melindungi informasi Anda dan menampilkan nomor telepon dan pesan untuk siapa pun yang menemukan Apple Watch Anda.

Post a Comment for " Cara Ping Apple Watch Anda yang Hilang dengan iPhone Anda"