Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara mendaftarkan Amiibo di Nintendo Switch Anda

 Cara mendaftarkan Amiibo di Nintendo Switch Anda

Tahukah anda bahwa Amiibo Nintendo dapat membantu membuka beberapa hadiah Nintendo Switch yang keren?

Anda mungkin harus mendaftarkan amiibo Anda terlebih dahulu-begini caranya.

AMIIBO

Jika Anda penggemar mengoleksi patung-patung, amiibo bisa menjadi obsesi Anda berikutnya. Amiibo Nintendo terlihat luar biasa, tetapi mereka bukan hanya wajah cantik! Anda dapat menggunakan angka-angka kecil ini untuk membuka manfaat eksklusif di game Nintendo Switch tertentu.

Jika ini menarik minat Anda, dan Anda ingin mempelajari cara membuka kunci manfaat dalam game gratis ini, panduan ini akan membantu Anda mulai menggunakan Nintendo Switch amiibo untuk memulai permainan anda.

Apa Itu Amiibo?

Jika Anda bertanya-tanya apa itu amiibo, itu adalah patung miniatur karakter Nintendo. Mereka tidak hanya terlihat luar biasa di rak setiap gamer, tetapi juga melayani tujuan dengan meminjamkan uluran tangan dalam permainan anda.

Pengontrol Nintendo Switch dilengkapi dengan pembaca NFC yang merupakan bentuk komunikasi nirkabel antara dua perangkat. NFC memiliki berbagai kegunaan praktis. Namun dalam kasus Nintendo, ini digunakan untuk memindai Amiibo yang kompatibel di game tertentu untuk membuka kunci item baru atau bahkan karakter.

Ada ratusan amiibo yang semuanya bekerja secara berbeda, menawarkan hadiah unik untuk game mereka yang kompatibel. Misalnya, pengendara Amiibo untuk The Legend of Zelda: Breath Of The Wild akan membuka kunci kuda legendaris Epona, yang kemudian dapat anda daftarkan di kandang dan gunakan sepanjang petualangan Anda.

Amiibo untuk Super Smash Brothers: Ultimate, bagaimanapun, tidak membuka karakter tertentu melainkan memanggil mereka untuk membantu Anda selama pertarungan. Anda dapat memeriksa apa yang diberikan amiibo sebelum membelinya dengan mencentang informasi di kotak.

Penting juga untuk dicatat bahwa tidak setiap amiibo kompatibel dengan setiap game Nintendo Switch. Pastikan anda melakukan riset untuk memastikan Anda membeli amiibo yang tepat untuk kebutuhan anda.

Bagaimana cara mendaftarkan Amiibo di Nintendo Switch saya?

Meskipun tidak selalu demikian, beberapa game yang menyimpan data ke amiibo akan memerlukannya untuk didaftarkan. Meskipun tidak semua amiibo harus terdaftar, itu selalu merupakan ide yang baik untuk melakukannya. Begini caranya:

  1. Buka Pengaturan di Nintendo Switch Anda dengan menekan ikon roda gigi di bagian bawah layar beranda Anda.
  2. Gulir ke bawah menu Di sisi kiri layar Anda hingga Anda mencapai bagian amiibo.
  3. Tekan daftar pemilik dan Nama panggilan.
  4. Pegang amiibo ke touchpad NFC. Pada Nintendo Switch Joy-Cons atau Nintendo Switch Lite, ini terletak di bawah joystick kiri. Pada pengontrol Nintendo Switch Pro, touchpad NFC berada di bawah logo Nintendo Switch di tengah pengontrol.
  5. Pilih Mii milik pemilik amiibo. Jika Anda belum membuat satu sudah, melakukannya sekarang.
  6. Masukkan nama panggilan untuk amiibo Anda dan tekan OK.
  7. Pastikan Anda telah memasukkan detail yang benar dan tekan OK untuk mengonfirmasi.

Amiibo Anda sekarang telah diberi nama dan terdaftar, dan akan siap digunakan dalam gim yang kompatibel.

Bagaimana Cara Menggunakan Nintendo Switch Amiibo?

Cara Anda menggunakan amiibo di Nintendo Switch berbeda untuk setiap game. Beberapa game memungkinkan Anda memindai amiibo kapan saja, sementara yang lain mengharuskan Anda mengakses bagian amiibo dari menu game. Dalam contoh ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan amiibo dalam The Legend of Zelda: Breath Of The Wild.

  1. Buka menu rune dengan menekan tombol atas.
  2. Gulir ke akhir menu dan pilih logo amiibo.
  3. Titik bergerak akan muncul. Titik ini menunjukkan lokasi di mana jarahan Anda akan jatuh. Pindahkan titik ini ke lokasi yang Anda sukai.
  4. Pegang amiibo di atas pembaca NFC.
  5. Pengontrol Anda akan mendaftarkan amiibo Anda secara otomatis dan menjatuhkan jarahan di lokasi target Anda.

Meskipun cara Anda menggunakan amiibo berbeda di setiap game Nintendo Switch, biasanya sangat mudah ditemukan. Itu selalu layak hanya memindai amiibo untuk melihat apa yang terjadi. Jika tidak ada yang terjadi, cukup buka menu dan cari logo amiibo. Pilih dan memindai amiibo Anda untuk membuka hadiah Anda.

Mulai Kumpulkan hadiah Amiibo di Nintendo Switch

Baik itu kotak jarahan harian untuk membantu Anda melewati tantangan melelahkan berikutnya di Metroid Dread atau mengundang penduduk desa favorit Anda ke Pulau Animal Crossing Anda, amiibo adalah aksesori yang bagus untuk berinteraksi dengan game Anda.

Post a Comment for " Cara mendaftarkan Amiibo di Nintendo Switch Anda"