Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara membeli Audiobook di Spotify

Rifaifajrin.com - Cara membeli Audiobook di Spotify

Spotify memungkinkan Anda mendengarkan Audiobook favorit Anda jika Anda bersedia membayar harganya. Pelajari cara membeli Audiobook di Spotify.

Spotify ingin menjadi platform Satu Atap Anda untuk mendengarkan musik, podcast, danAudiobook.  Pada 20 September 2022, layanan ini meluncurkan fitur Audiobook baru untuk pengguna di AS, dengan rencana untuk diperluas ke pendengar di seluruh dunia.

Untuk membeli Audiobook di Spotify, cukup ikuti langkah-langkah ini:
 Cara membeli Audiobook di Spotify

Audiobook adalah keberangkatan dari pengalaman Spotify anda yang biasa. Alih-alih streaming yang didukung iklan atau berbasis langganan, Anda membeli audiobook individual untuk streaming melalui aplikasi. Lebih dari 300.000 judul tersedia, termasuk penjual terbaik di seluruh genre.

Spotify mengkurasi judul ke dalam kategori seperti" Audiobook pertama yang hebat "atau" dari podcast ke Audiobook”

Cara membeliAudiobook di Spotify

Untuk membeli Audiobook di Spotify, cukup ikuti langkah-langkah ini:

  • Buka situs web Spotify di browser Anda.
  • Pilih opsi Temukan Audiobook.
  • Cari atau telusuri judul apa pun yang tersedia hingga Anda menemukan yang Anda inginkan.
  • Beli Audiobookdan nikmati.

Setelah Anda membeli Audiobook, Anda akan menemukannya di perpustakaan Spotify Anda untuk streaming dari mana saja, termasuk perangkat seluler Anda.

Apa yang perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Audiobook Spotify

Meskipun membeli Audiobook di Spotify cukup mudah, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat.

Pertama, Anda hanya dapat membeli Audiobook melalui situs web Spotify. Jika Anda mencoba membelinya melalui ponsel Anda, Spotify akan meminta Anda untuk meminta pesan email dengan tautan pembelian.

KarenaAudiobook adalah item pembelian satu kali, Anda tidak perlu berlangganan Premium. Dan sayangnya, tidak ada diskon atau manfaat bagi pelanggan pada saat penulisan. Pembelian hanya tersedia di perpustakaan pembeli, dan Anda tidak dapat membagikannya, meskipun Anda memiliki Paket Keluarga Spotify Premium.

Perlu juga disebutkan bahwa Anda dapat membeli Audiobook apa pun menggunakan kartu kredit atau debit apa pun, bahkan yang tidak terkait dengan langganan Spotify anda.

Spotify Audiobooks vs. kompetisi

Jika Anda sudah berlangganan langganan Audiobook yang bersaing seperti Amazon's Audible, Anda mungkin menemukan bahwa Layanan Spotify lebih mahal. Pada saat penulisan, Spotify tidak menawarkan layanan berlangganan Audiobook dan juga tidak menawarkan diskon kepada pelanggan Spotify Premium.

Karena Spotify hanya menawarkan buku-buku itu, pelanggan Audible mungkin menemukan bahwa biaya judul setidaknya dua kali lipat dari yang akan melalui Audible.

Jika Anda tidak berlangganan platform Audiobook, Anda dapat menghemat uang jika berbelanja. Misalnya, Kami membandingkan versi Audiobook dari harga "berbicara dengan orang asing" di Spotify, Audible, dan Apple Books.

Spotify dikenakan biaya $21,90.

Apple Books dikenakan biaya $14,99.

Amazon dan Audible dikenakan biaya $16,12 untuk pelanggan yang tidak dapat didengar.

Ingatlah bahwa perubahan harga buku dan judul mungkin dijual di satu platform tetapi tidak di platform lain. Namun, jika harga adalah kekhawatiran, membayar untuk " toko sekitar.”

Jika kenyamanan adalah minat utama Anda, dan Anda sudah mendengarkan musik dan podcast melalui Spotify, Anda mungkin lebih suka mendapatkan Audiobook Anda melalui platform yang sama.

Post a Comment for " Cara membeli Audiobook di Spotify"