Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 trik membersihkan untuk membuat Laptop Anda terlihat seperti baru

10 trik untuk membuat Laptop Anda terlihat seperti baru

Apakah laptop Anda tidak tampak cukup sebagai gemerlapan dan mengkilap seperti dulu? Lihat trik pembersihan teratas ini agar terlihat seperti baru.

 10 trik membersihkan untuk membuat Laptop Anda terlihat seperti baru

Ada beberapa hal yang lebih baik daripada membuka kotak perangkat baru yang mengkilap seperti laptop. Di luar kotak, mesin baru Anda akan terlihat dan terasa benar-benar sempurna, tanpa cacat yang terlihat. Tapi ini tidak pernah berlangsung.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda ingin membersihkan laptop Anda dan membuatnya terlihat seperti baru? Simak ulasan dari kami yang akan membantu Anda memulihkan laptop Anda seperti baru kembali

1.Bersihkan layar Laptop Anda

Hal ini dapat terlalu mudah untuk mengabaikan layar laptop kotor ketika Anda menggunakannya dalam ruang remang-remang. Setelah sinar matahari menyentuh layar, semua noda, noda, dan noda lainnya akan muncul, membuat laptop Anda sulit digunakan.

Ini adalah masalah sederhana untuk dipecahkan, dan solusi pembersihan layar di luar rak dapat menghemat hari. Setelah Anda memiliki botol, oleskan sedikit ke kain mikrofiber dan gosok perlahan dalam lingkaran di wajah layar laptop anda.

2. Membuat Pembersih Layar DIY

Tetapi bagaimana jika Anda perlu membersihkan layar laptop Anda sekarang? Kami mengerti. Anda dapat membuat solusi pembersih layar laptop DIY Anda sendiri dengan bahan-bahan yang mungkin sudah anda miliki di rumah. Mengisi botol semprot setengah dengan isopropil alkohol dan topping off dengan air suling membuat layar DIY bersih sangat baik. Anda juga dapat menggunakan cuka dalam resep ini untuk efek yang besar.

Setelah Anda menyiapkan solusi, Anda dapat menggunakannya di layar laptop Anda dengan cara yang sama seperti Anda menggunakan solusi di luar rak.

3. Melepas sementara Tombol Keyboard Laptop Anda

Mengetik pada tombol laptop kotor adalah sesuatu yang kebanyakan orang menemukan menyenangkan. Ini menjadikan pembersihan bagian atas kunci Anda sebagai prioritas, terutama jika Anda banyak mengetik.

Dengan menggunakan kain yang sedikit lembab, Anda dapat menyeka setiap tombol untuk membersihkannya. Anda dapat menggunakan sabun untuk ini, meskipun Anda harus berhati-hati untuk menghindari menghapus legenda saat membersihkan keyboard laptop anda.

4. Menggunakan udara terkompresi untuk membersihkan di bawah tombol keyboard Laptop Anda

Membersihkan bagian atas tombol laptop Anda akan membuatnya terlihat bersih, tetapi Anda masih bisa merasakan kotoran di bawahnya. Jadi bagaimana dengan barang-barang di bawah kunci?

Udara terkompresi adalah salah satu alat terbaik untuk pekerjaan seperti ini. Setelah mengocok kaleng, Anda dapat menggunakan nosel panjang untuk memaksa udara masuk ke celah sempit di antara tombol. Ini akan memaksa debu, remah-remah, dan kotoran lainnya keluar dari keyboard.

5. Menghapus kunci Laptop Anda untuk dibersihkan

Jika Anda merasa berani, Anda juga bisa menghapus tombol dari keyboard Anda untuk memberikan semuanya pembersihan yang komprehensif.

6. Menghilangkan debu dari ventilasi kipas dan Speaker dengan Q-Tips

Tidak butuh waktu lama untuk ventilasi kipas dan speaker di laptop Anda tersumbat oleh debu. Hal ini tidak hanya memengaruhi kinerja mesin Anda, tetapi juga terlihat tidak sedap dipandang.

Q-tips sangat berguna saat Anda membersihkan ventilasi speaker dan kipas, memberi Anda alat yang bagus untuk masuk ke celah tipis. Melembabkan Q-tip Anda akan membuat debu menempel padanya, tetapi Anda harus sangat berhati-hati agar bagian dalam laptop tidak basah.

7. Menghapus Debu Dengan Taktik Biru/Putih

Ditemukan di banyak Superstore, produk seperti blue and white tack dirancang untuk menggantung poster, tetapi mereka juga dapat membersihkan laptop anda. Dengan menekan bahan seperti ini ke speaker dan ventilasi kipas, Anda dapat menghilangkan debu dan kotoran tanpa air.

8. Menghapus Goresan Dari Plastik Laptop

Plastik adalah bahan umum di dunia manufaktur laptop, tetapi lembut dan mudah tergores. Goresan yang dalam seringkali tidak mungkin dihilangkan, tetapi Anda dapat menghilangkan goresan yang lebih ringan.

Mulailah dengan membersihkan permukaan yang tergores dengan kain lembab, sebelum mengoleskan abrasif ringan seperti pasta gigi atau semir plastik. Gosokkan pasta atau semir ke dalam plastik dengan gerakan memutar sampai goresan telah digosok.

9. Membersihkan Noda Dari Bagian Laptop Aluminium

Banyak laptop umum, seperti Apple MacBook, menggunakan aluminium dalam desainnya. Meskipun terlihat bagus di luar kotak, aluminium mudah ternoda oleh minyak pada kulit Anda, membuatnya terlihat kusam seiring waktu.

Anda dapat membeli semir aluminium yang akan mengatasi masalah ini, tetapi Anda juga dapat membuat semir sendiri di rumah menggunakan campuran setengah cuka dan setengah air. Oleskan semir anda ke kain mikrofiber dan gosok noda dengan menggosoknya dalam lingkaran yang rapat.

10. Menjaga Laptop Anda bersih dan segar

Jadi, setelah semua pekerjaan ini, tidak mungkin Anda ingin membiarkan laptop Anda jatuh kembali ke keadaan semula. Ada beberapa langkah yang harus diambil yang akan memudahkan laptop Anda tetap bersih dan segar.

Cuci tangan Anda: meskipun kedengarannya sederhana, menjaga tangan Anda tetap bersih akan selalu membantu mempertahankan keyboard yang baru.

Tidak ada makanan yang diizinkan: makanan adalah salah satu penyebab utama ketika datang ke laptop kotor. Jangan makan di sekitar laptop Anda dan Anda pasti akan melihat perbedaannya.

Gunakan tas atau selongsong laptop: menyimpan laptop Anda di tas khusus adalah cara yang bagus untuk memastikannya tetap bersih. Jika Anda lebih suka menggunakan satu tas untuk semua barang Anda, Anda dapat menggunakan selongsong untuk menjaga laptop Anda tetap bersih di dalamnya.

Tambahkan pelindung layar laptop: menggunakan pelindung layar pada laptop Anda akan membantu menjaga layar tetap bersih sekaligus melindunginya dari goresan.

Gunakan kulit laptop: kulit Laptop seperti bungkus mobil, hanya dirancang agar sesuai dengan laptop. Kulit seperti ini melindungi laptop anda dari goresan dan noda, sekaligus membuat mesin tampak hebat.

Penutup

Pekerjaan yang Anda lakukan untuk membuat laptop Anda terlihat baru akan selalu membuahkan hasil, membuat perangkat Anda menyenangkan untuk digunakan. Anda selalu dapat melakukan sesuatu untuk membuat mesin seperti ini bersih dan segar, dan Anda mungkin memiliki alat yang Anda butuhkan untuk melakukannya.

Post a Comment for " 10 trik membersihkan untuk membuat Laptop Anda terlihat seperti baru"